iPod reborn

reborn

 

bukan, bukan. ini bukan ipod baru. ini akibat sibuk bongkar pasang tambal sulam tampilan v3i beberapa waktu lalu, dan mendadak inget pernah baca sesuatu tentang ipod skinning di pcworld. hehe, jadi sekalian ajah, mumpung ada waktu luang.
berbekal firmware versi 1.2.1 dan skin hybrid rel 3 dari theislander, aku mulai pelajari tatanan data dan bikin layoutnya. sempet pusing juga waktu dicoba, karena ipodnya mendadak restart terus menerus, nah lho. untung ketemu solusinya. kebayang kalo nggak, masa mau nunggu sampe baterainya abis? hahaha… :))
belakangan, ipod video 30gb generasi 5 milikku satu-satunya ini pun perlahan berubah. dari warna standar putih dan biru, menjadi lebih… ‘adem’,🙂

and having a great time doin’ it, yeah! (rock)

~ by Mahén on January 5, 2009.

2 Responses to “iPod reborn”

  1. punyaq ipodnya gak bisa ke menu utama.masalhnya dulu aku hapus smua data2nya langsung lewat ipodnya..
    nah skarang ipod gw restart terus samapi habis tuh batrey tolong solusinya boss mohon di beri tau rahasianya ngembaliin kayak semula,,
    mohon ya…trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: