thank god it’s friday

départ!

bertahun-tahun tinggal di bandung, baru minggu lalu sadar, sekian lama tinggal di bandung itu ternyata baru sekali pergi ke taman wisata alam gunung tangkuban parahu. dan itu sudah lebih dari sepuluh tahun lamanya. jum’at minggu lalu adalah kali kedua pergi ke sana, itu pun karena nanda datang menginap dengan teman-temannya, dan minta diantar ke sana.

jalan-jalan pas weekdays itu memang menyenangkan. jalanan terasa lengang, dan di tempat tujuan pun tidak terlalu banyak pengunjung, hingga tak perlu berdesak-desakan. semua terasa santai. bau belerang yang biasanya cukup tajam, terasa agak berkurang, bahkan semakin lenyap. menjelang tengah hari malah udah nggak terasa lagi. entah kenapa.

kaffée break!on the rocks!

beda banget memang. waktu ke sana sepuluh tahun silam, cuaca dingin dan berkabut, kemarin justru bolak-balik tersengat terik matahari. apalagi pas jeprat-jepret di deket kawah. sulit banget rasanya membuka mata, tertahan silau matahari. selesai melihat-lihat kawah, kami sempat istirahat sebentar di salah satu deretan warung yang ada di sana. nongkrong, ngopi, ngemil, dan ngobrol-ngobrol.

hari itu dengan sukses mandi keringat, gara-gara musti balik lagi ngambil barang yang tertinggal di warung.
*nyengir*

~ by Mahén on July 28, 2008.

2 Responses to “thank god it’s friday”

  1. Wah seneng banget pergi ke tangguban perahu. Terakhir kapan yah sy…mungkin 4 tahun lalu. ah, jadi inget lagu leaving a jet plane. a pack my back a ready to go // bla bla bla lupa lirik sisanya. Udah berapa kali selama 4 tahun terakhir pengen pergi kesana tapi sayang disayang sampe hari ini belum juga terlaksana.🙂

  2. saya baru maren itu bos
    itupun cuma sejaman terus gabung kopdar di ganesa itu :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: