cooking, dining and reading

waktu mulai tinggal di sini, bingung juga lihat ruang makan dan dapur yang menurutku kegedean. banyak area kosong. kebayang kan? dilihat aja udah nggak enak, apalagi lama-lama disitu. males banget.

see? this has got to change. setelah mengukur ruangan, kuputuskan untuk membuat rak buku, cukup besar untuk menampung novel dan komik. supaya nggak terlalu ‘plain’, sisi kirinya dibuat berundak, cukup untuk memajang souvenir. ada satu yang lupa, dan baru sadar waktu selesai mengerjakan di halaman rumah. saking besarnya, hampir gagal masuk ke rumah, hihihi.. setelah geser sana, angkat sini, putar sedikit, berhasil juga akhirnya lewat pintu depan dan masuk ke ruang makan.

dining centerchef's corner

lantas mulai deh bongkar kotak penuh buku yang belum tersentuh sejak pindahan. banyak ya? hahaha, nggak salah rupanya bikin rak segede dosa. whoa! rak tadi langsung penuh begitu buku-bukunya pindah tempat. lemari lama yang ditinggal pemilik lama kubawa juga ke ruang makan dan kurombak ukurannya, sesuai dengan kitchen set di atasnya. selesai ngecat lemari, tinggal ngatur letak kulkas dan meja makan.

dining & reading

nah, lumayan.
jadi lebih enak dilihat kan?

~ by Mahén on July 9, 2008.

2 Responses to “cooking, dining and reading”

  1. perubahan yang cantik, Kak..
    BTW met kenal =)
    ide yang bagus buat ubah interior nya, emank c kalo lama2 disuasana yang lama itu, bisa ngebosenin.. hm..tapi kalo yang diruang makan baru ini, hmm.. kyknya nda bosen deh =)
    nice job =)

  2. terima kasih priscilla, met kenal juga ya,🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: