nite-nite!

bedroom
lebih dari sepuluh tahun ngekost, tinggal di sekotak kamar yang campur aduk isinya. ada kasur, komputer, tv, dan berbagai perlengkapan lainnya numplek jadi satu di dalam kamar. well, not anymore.

sejak mulai menempati rumah ini, kuputuskan untuk tidak memasang media elektronik seperti televisi maupun notebook di dalam kamar tidur, sehingga benar-benar berfungsi sebagai tempat istirahat saja. kalaupun ada, mungkin hanya ipod saja nantinya yang akan ada di kamar ini. supaya tetap ada bunyi menyenangkan yang terdengar di kamar. istirahat di kamar tanpa musik? wah, membayangkannya saja sudah cukup stress. supaya nggak tergeletak dimana-mana, aku sempatkan juga membuat rak buku kecil, hasil memanfaatkan sisa kayu ketika mengerjakan rak buku ukuran extra-large yang sekarang ada di ruang makan.

bedroom

dinding biru tua. seprai, sarung bantal dan bed cover warna hitam.
sip, tidur lagi ah.

~ by Mahén on June 27, 2008.

3 Responses to “nite-nite!”

  1. Entah kenapa gw juga jadi ngantuk. Tar bobo bareng? *siap-siap ditimpuk ina*

  2. picpicnya ok banget
    artistik ups… bener ga yah lilis ngomongnya
    yang pasti warnanya cukup unik terlihat
    meski bukan warna yang lilis yang suka🙂

  3. eh, fotoku keliatan!
    *narsis*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: