KopdarKlik! Tamasja Bandoeng Tempo Doeloe

Klak!Klik!Klak!Klik!Klak!Klik!
Begitulah bunyinya.
Kakinya bertanduk, hewan apa namanya
..

Halah, maksa. Tapi memang suara-suara tadi yang terdengar sore itu, waktu abi, jay, weslie, mbu, mira, deden, rieri, tub, blub, starchie, ani dan aku kumpul di taman balaikota bandung. Sepanjang jalan, tiga buah kamera yang ada tak henti-hentinya merekam bakat-bakat narsis (baca: sadar kamera dan banci tampil) selama kopdar bandoeng tempo doeloe, hari jum’at yang lalu. Dari balaikota, lantas menyusuri sidewalk wastu kencana, menyeberangi zebra cross ke arah bank indonesia, melintasi rel kereta, gila-gilaan di simpang braga, (lagi-lagi) foto-foto (lagi) di sepanjang trotoar braga, kemudian belok ke arah naripan dan lembong menuju p.d. rasa, sekaligus mengakhiri kegiatan dengan.. tentu saja, makan-makan!😀

Males cerita, liat gambar aja yach. Ini sebagian yang terkumpul dari halaman flickr abi dan mbu. Foto “dijepret” secara simultaneously oleh wesly, abi, jay dan mbu. Setelah “dirias” oleh abi, dan kuatur letaknya satu per satu, jadi juga poster kopdarklik! hasil iseng-iseng ini. Enjoy!

kopdarklik.jpg


~ by Mahén on March 26, 2008.

9 Responses to “KopdarKlik! Tamasja Bandoeng Tempo Doeloe”

  1. waks! jadinya keren!

    oia, mo nge-spam sekalian ah..:-p

  2. eh ada gw!

  3. whoaa keren!

  4. ah gak seru gak ada gua :-“

  5. makanya jangan kelamaan di ciwalk ndra, ;P

  6. oooo .. itu elu tah yang poto2 di braga kemaren … kirain sapah .. abis sambil ngebut ke carrefour braga sih … gawean ..😦

  7. Whoa! Dema!!
    Woy, ke rumah woy!!!

  8. Great shot and re-touch. Nice typology too.
    Really accentuates the beauty of Bandung.

    Salam kenal, and happy blogging!😀

  9. asli, keren banget nih😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: