Ngopi Doeloe

dsc_9853.jpg

Udah berkali-kali lewat, tapi baru kali ini kesampaian untuk mampir ke tempat ini. Jadi tambah lagi tempat nongkrong yang dilengkapi dengan fasilitas internet hotspot. Tinggal pilih mau pakai melsa atau speedy, karena layanan wifi dari keduanya memang tersedia di sini. Sesuai namanya, menu yang tersedia yang pastinya nggak akan jauh-jauh dari yang namanya kopi. Tapi untuk nongkrong, ini termasuk salah satu yang paling nyaman, punya pilihan menu yang lumayan, dan patokan harganya pun relevan, *eh, berima*😉

dsc_9762.jpgdsc_9795.jpg

Ngopidoeloe ada di tiga tempat. Satu ada di jalan banda, tepat di seberang studio foto Jonas, satu di purnawarman, dan satu lagi di salah satu pojok jalan Hasanuddin. Setelah sukses ngobrak-ngabrik borma setiabudi, aku, wesly, jay dan surur pun memutuskan untuk meluncur ke ngopi doeloe di bilangan dago. Dasar gelandangan benwit, setelah dapat meja, bukannya minta menu malah nanya, “Mbak, ada colokan kabel nggak?” Hihihi.. si mbak yang tadinya sudah siap mencatat pesanan, akhirnya pergi mengambil extension kabel yang masih tersisa. Setelah siap, baru sibuk rebutan menu dan tanya ini-itu untuk pesan makanan dan minuman. Hyuk, maree..😛

dsc_9767.jpgdsc_9822.jpgdsc_9830.jpgdsc_9772.jpg

Berikutnya, masing-masing mulai sibuk sambil menunggu pesanannya datang. Aku sibuk pasang handsfree untuk terima dsc_9773.jpgtelpon sambil nge-burn dvd. Surur muter lagu untuk nyobain headphone noiseguard sennheiser, jay online ngecek kampung, sementara wesly sibuk jepret sana-sini dengan tustel plus lensa kebanggaannya.

Damn!
Did I just say “tustel”?
*sigh*

Obrolan tambah seru, apalagi belakangan muncul hky, makin rame aja jadinya. Tempat ini memang nyaman. Duduk tepat di seberang cash register, yang selalu ramai dilewati orang untuk mondar mandir, ternyata nggak menggangguku sama sekali. Rasanya ya nyaman-nyaman aja duduk disitu. Nggak salah di tagline-nya tertulis “Low Price, Comfort & High Class”. Entahlah. Bisa jadi justru aku yang kelewat cuek, sampai nggak nyadar. Lebih baik tanyakan ke 4 orang lainnya yang malam itu ikutan nongkrong aja deh, hihihi…😉

Semakin malam, dan last order juga sudah lewat, hampir satu jam yang lalu.
Pulang yuk.

~ by Mahén on March 19, 2008.

8 Responses to “Ngopi Doeloe”

  1. Pernah sekali ke sana. Emang comfy yak. Recomended dah..

  2. Seems like a cool place to hang out with friends. Jl.Purnawarman dkt kantor aku tuh kl di Jkt, hehe. Btw earphone IPOD aku jg merek nya sennheiser, sm dengan mas Surur. Not bad at all, walaupun masih kalah sama ViModa..Lho kok jd bahas earphone ya…hmm..

  3. Eh, ada Mayang!

  4. tq dah dateng ke Ngopi Doeloe ya mas2.
    ditunggu kedatengan berikutnya…
    tq
    lia iskandar
    Ngopi Doeloe

  5. Sama-sama mbak Lia,
    kapan-kapan kami mampir lagi ya,🙂

  6. yang bener itu mbak tia apa mbak mayang sih ?
    *lostfocus*

  7. hayah mayang… WOI SAYAH GAK DIAJAK!

  8. iseng2 blogwalking eh ketemu postingan ni.. numpang nyampah yak mas
    loh kok ada foto si mayang ??
    wakakak.. bandung sempit …
    salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: