Shelves: Big, Bigger, Biggest

bookshelves_bedroom.jpgbookshelves_workspace.jpg

Hampir dua minggu aku sibuk dengan segala macam urusan kayu. Jum’at pagi kemarin beres semuanya. It means one thing, and one thing only. Aku bangkrut, hahaha.. Nggak lagi-lagi deh beli-beli kayu, kalo nggak kepaksa. Mahal bok! Hihihi.. Banyak maunya koq nggak mau rugi.

Pagi itu aku kembali ke rumah, setelah malamnya sibuk dengan interior apartemen teman di Sudirman Park. Hm, masih banyak sisa kayu rupanya. Dan ada satu yang lumayan panjang. Cukup untuk dibikin jadi rak buku, tergantung di atas tempat tidur. Ukur-ukur, potong-potong, paku-paku, amplas-amplas, beres! Hehehe.. Nggak mau rugi banget yak? Setelah yakin dengan jaraknya dari tempat tidur, langsung pasang di kamar. Hasilnya? Miring! Hahaha.. Untung ndak terlalu parah melesetnya. Terlihat agak lumayan setelah diisi dengan buku-buku, foto dan lampu baca.

bookshelf_large.jpg

Tugas berikutnya, mensortir tumpukan majalah, deretan buku, komik, kamus dan novel yang berserakan di rumah. Setelah raknya jadi, sekarang malah bukunya yang kurang.😀 Tapi nanti saat sisanya dibawa dari Jakarta, dijamin penuh! Sampahku di rumah orang tua kan tujuh puluh persennya buku. Sayang koleksi komik saduran eropaku sudah tak ada lagi. Habis tak bersisa dimakan rayap, pasca banjir dua ribu dua yang lalu. Huh. Mau beli lagi, udah mahal banget harganya sekarang. Menyaksikan komik favoritmu dibakar itu bukan hal yang menyenangkan, beneran! Hilang sudah koleksi Alix, Tintin, Lefranc, 4 As, Johan & Pirlouit, Yo, Susi & Yokko, Deni Manusia Ikan, Roel Dijkstra, Storm, Smurf, Tanguy & Laverdure, dan lain-lain yang disimpan sejak kecil.

Nggak butuh waktu lama ternyata untuk menyusun buku-buku di rak yang ada. Sekarang ada tiga buah rak di rumah. Di study room, ada rak buku setinggi dua meter, di ruang belakang ada rak buku yang lebih besar lagi, dan di ruang tamu ada rak televisi, tersambung dengan rak dvd.

tvdvdshelves_livingroom.jpg

~ by Mahén on January 27, 2008.

3 Responses to “Shelves: Big, Bigger, Biggest”

  1. Kamarnya keren, rak buku beserta isinya jg seru tuh.Sayang ya komiknya rusak.Pdhl skrg jd harta karun tuh karena jd mahal2 harganya..Btw TV km di atasnya ada boneka2 apa aja tuh?

  2. ada jual buku smurf ga?
    klo ada email qyuqyu_89@yahoo.com.sg ya?
    thx

  3. Rak bukunya keren…, tapi kamarnya kok kesannya dark banget ya…
    🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: