Listrik Mati, Otak Belok Kiri

anagram.png

bookshelflarge.jpg
Waktu online tadi sore, tiba-tiba hujan. Hmm.. lumayan, udara jadi sejuk. Baru tarik napas dua kali, tiba-tiba di rumah terasa sepi. Huh, mati listrik. Lima menit, seperempat jam, setengah jam, satu jam.. Masih mati juga. Ini bakal lama kayaknya. Dan masih belum tahu mau ngerjain apa. Bingung. Sepertinya ketergantunganku pada perangkat multimedia makin lama makin parah. Baca buku? Lagi nggak mood. Main gitar? Bosan. Melamun? Nggak berani. Mumpung langit masih terang, akhirnya pergi belakang, menyusun majalah dan buku di rak yang selesai dikerjakan kemarin. Baru juga sebentar, eh udah beres. Hm. Bingung lagi. Melamun? Masih nggak berani. Tak lama otakku mulai belok (lagi), dan akhirnya malah ngambil notes, sibuk bikin anagram dari nama sendiri. Lumayan juga, ternyata bisa ngabisin waktu lebih lama ketimbang beberes majalah dan buku.
Hmm. Orang aneh.

Eh? Ini ngomongin sapa sih?
Oh, si
Mahen toh.

Pantesan.

~ by Mahén on January 26, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: