Ganti RingBackTone

Tahun baru, masa RBT nggak diganti? Minggu lalu, aku pergi ke Parijs Van Java. Memang sudah rencana mau beli buku di Gramedia. Saat melewati Duta Suara, ada beberapa promo poster dari band-band baru yang terpampang di jendelanya, lengkap dengan kode rbt untuk setiap lagunya. Tertegun sejenak, kuputuskan untuk mengganti yang ada dengan tembang dari album terakhir Nidji, berjudul Cinta Tak Pernah Sama.

Cinta Tak Pernah Sama
Nidji

Dan semua berakhir
Aku pun terus hidup
Melayang aku di ujung benakku

Perih yang aku cari
Yang ku akhiri
Yang membuatku hidup

Sudah berlalu, biarkanlah berlalu
Maafkan aku tak kembali padamu

Cinta tak akan pernah sama
Tak akan pernah bisa paksa aku
Jangan pernah berpikir itu salah
Masih banyak cinta di dunia

Dan semua berakhir
Aku pun terus hidup
Melayang aku di ujung benakku

Perih yang aku cari
Yang ku akhiri
Yang membuatku hidup

Sudah berlalu, biarkanlah berlalu
Maafkan aku tak kembali padamu

Cinta tak akan pernah sama
Tak akan pernah bisa paksa aku
Jangan pernah berpikir itu salah
Masih banyak cinta di dunia

Lihat diriku, hancur karenamu
Lihat diriku, berlutut dihadapmu
Lihat diriku, hancur karenamu
Hempaskan aku, karena dirimu

Cinta tak akan pernah sama
Tak akan pernah bisa paksa aku
Jangan pernah berpikir itu salah
Masih banyak cinta di dunia

Lihat diriku, cinta takkan pernah sama
Lihat diriku, cinta takkan pernah sama

~ by Mahén on January 20, 2008.

One Response to “Ganti RingBackTone”

  1. Mas, ad RBT Murrotal/bacaan Al Qur’an ga? untuk pelanggan Pro XL.
    Oiya takut aq lupa buka blog mas, kl bs balasannya di kirim ke email ku jg ya bayu_salafy83@yahoo.com

Leave a Reply

 
