Jadi Tukang Kayu Lagi

img_0045.jpgdvd-shelf.jpg

Hari ini dimulai dengan membuat rak tambahan untuk cabinet di sebelah meja makan. Begitu selesai langsung di plamuur, jadi nanti tinggal dicat saja. Untung juga, waktu bongkar-bongkar rumah bulan lalu, baru ketahuan ternyata banyak lemari dan rak nganggur di rumah ini. Dengan sedikit modifikasi, bisa diubah jadi rak/lemari baru. Lumayanlah, jadi gak perlu beli-beli perabotan lagi. Tapi untuk rak dvd, televisi, dan rak buku terpaksa harus bikin baru, soalnya diantara perabotan lama yang ditinggal gak ada yang cocok ukurannya. Selesai ngeberesin cabinet tadi, pekerjaan dihentikan dulu untuk makan siang. Beres itu baru lanjut lagi. Sekarang giliran rak untuk tempat televisi dan dvd. Rangkanya sendiri sudah beres dari kemarin, jadi hari ini tinggal memasang vinyl jati dan melumuri kedua rak tadi dengan impra sebelum dikubur, eh, diplitur.

Sekitar jam 2 siang tadi, datang juga akhirnya lembaran multiplex yang dipesan kemarin. Ternyata memang gak salah pilih. Setelah dilihat-lihat, bahan kayunya memang jauh lebih bagus daripada yang dibeli sebelumnya. Mudah-mudahan kedua rak tadi bisa selesai malam ini, sehingga besok pagi sudah bisa mulai mengerjakan rak buku, dan lemari untuk perabotan pecah belah. Lama gak ngerjain yang beginian, agak mabok juga ya kebanyakan ngendus macam-macam bau dari bahan-bahan yang digunakan. Jadi inget, dulu kalo lagi masang karpet untuk studio musik pasti mabok pas beres. Gimana nggak? Wong anak kecil aja kalo nongkrong di jabotabek suka mabok aibon. Itu baru kaleng yang ukurannya paling kecil, gimana yang paling gede? HeHeHe..

~ by Mahén on January 8, 2008.

2 Responses to “Jadi Tukang Kayu Lagi”

  1. Boleh juga. Ntar kerjain rumah gw ya.

  2. perkenalkan sy yanto bukan tukang kayu tapi tukang gambar….apa bisa kerjasama?maaf apa benar anda tukang kayu profesional….?sdh ada bukti dan pengalaman?sy ada calon klien u mencarikan tukang kayu yg prof….kalau ya hub sy di 081283842828

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: