Frontyard (Daylight & Evening)

frontyard_afternoon_02.jpgfrontyard_afternoon_03.jpg
frontyard/daylight

Beberapa hari lalu ada waktu luang untuk motret bagian depan rumah. Belum selesai sih. Halaman rumah masih berantakan, dan sampai sekarang masih bingung milih warna untuk cat tembok bagian frontyard_afternoon_06.jpgluar. Bukan warna sih yang bikin bingung. Lebih pusing mikirin harga deh kayaknya, hahaha😀 Memang masih agak lama, karena puing-puing bekas membongkar tembok dari bulan lalu juga masih numpuk di halaman samping. Okay, jadi ngapain dipotret kalo belum beres? Yah, kan ada beberapa detil yang diubah sejak pindah ke rumah ini. Bulan Nopember lalu, warna pagar dan pintunya kuganti dengan hitam. Itu aja butuh waktu tiga hari, kejar-kejaran sama cuaca yang dikit-dikit hujan. Gimana nggak, jam sebelas siang saja sudah mulai mendung, dan biasanya menjelang tengah hari sudah mulai gerimis, menghambat pekerjaan. Sukses kejar-kejaran dengan hujan, giliran menambal baut-baut yang ada di atap garasi, biar nggak bocor-bocor lagi. Percuma dong cuci mobil, kalo ujung-ujungnya tetap aja ketetesan air hujan. Huh, jadi nggak guna punya atap garasi segitu gede,😛

frontyard/garage
frontyard_day011.jpgfrontyard_day03.jpg

Pulang dari toko material agak siang, jadi masih sempat mampir ke toko listik untuk beli lampu, karena yang menyala di sekeliling tembok tinggal tiga buah saja. Sisanya sudah putus semua. Malamnya, bagian depan rumah dipotret lagi, lengkap dengan lampunya. Lookin’ good, heheh. Nah, karena sudah lama nggak pegang kamera SLR, dan nggak punya tripod, maklum aja ya kalau gambarnya banyak yang blurry, HeHeHe..😉 Sekarang lampu sorot yang ada di garasi nggak perlu dinyalakan lagi, karena cahaya lampu dari tembok yang ada di sekeliling rumah sudah cukup terang. Lumayan, hemat listrik.

frontyard/evening
frontyard_night_06.jpgfrontyard_night_03.jpg
frontyard_night_02.jpgfrontyard_night_04.jpg
– click on each images to enlarge –

~ by Mahén on January 7, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: