The Tickets

tiket-jakjazz94.pngtiketjakjazz97.png

Phuaaaahhh.. capeekkk. 13 hari kemaren sibuk remodelling rumah. Bobol tembok, bongkar kamar, ngecat tembok+pagar+teralis, belanja material sama bahan bangunan, dan lain sebagainya. Akhirnya agak lumayan juga ‘tampang’ rumah gw sekarang. Rabu nanti lanjut lagi kayaknya. Untung urusan tembok mah udah selesai, jadi rabu nanti udah bisa mulai ngerjain segala yang berhubungan sama kayu, hehe.. Bikin baru, ngecat ulang, plus modifikasi Rak sama lemari. Ini dia nih yang bikin stress. Tau sendiri kan harga kayu sekarang, hahaha!Lagi asik2nya bongkar rumah, gak sengaja nemu tumpukan tiket festival jaman dulu. Dulu? Yah, lumayan lama soalnya, lebih dari 10 tahun lalu.. Waktu nemu baru sadar, sudah begitu jauh perbedaan harga tiketnya dibandingkan saat ini. Waktu jakjazz 93 sih bisa masuk for free, karena saya kebetulan termasuk salah satu pengisi acara tersebut. Tapi melihat tiket jakjazz 1994 dan iklan jakjazz 2007? Wah, jauh banget bedanya.

tiketgje96.png

Saya merasa sangat beruntung bisa menikmati pertunjukan live dari berbagai artis jazz mancanegara yang hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar 25 ribu rupiah saja. Dengan uang segitu, saya sudah bisa menikmati berbagai penampilan dari Candy Dulfer, Casiopea, Mezzoforte, Java Jazz, Jeremy Monteiro, Jimsaku, dan lain-lain. Di masa itu belum ada special show. Jadi cukup bayar sekali, langsung bisa menikmati semua pertunjukan yang ada (Ah, senangnyaa..).

tiketgje94.pngtiketjgtc951.png


~ by Mahén on December 24, 2007.

3 Responses to “The Tickets”

  1. *nabung buat java jazz 2008*

  2. I like this .. this is really an awesome way to show !
    i like the layout . its really awesome .

  3. Thanks, I really appreciate it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: