Katrine’s New Look

Tampilan baru? Ya iyalah. Bosen kali, dua tahun pake tampilan desktop yang itu-itu aja. Kayak ukuran kamar kost. 4L. Loe Lagi Loe Lagi. Hehe. Mumpung lagi niat, akhirnya saya teruskan mengoprek tampilan leopard desktop, “kucing” terbaru di keluarga MacOSX, yang sebelumnya baru saya kerjakan awalnya saja. Setelah sibuk rombak sana-sini, finally saya dapatkan juga tampilan yang saya mau, dark, clean, and shiny,😉

Pagi ini tiba-tiba teringat kalo saya belum pasang wallpaper untuk desktop yang baru beres tadi malam. (Malem apa subuh yach? Gak inget juga, jarang liat jam sih.) Kalo udah gini baru keinget, kapan ya upgrade komputer? Udah kerja rodi trus komputer saya selama lebih dari dua tahun ini, running program-program baru yang (katanya) tambah canggih. Meaning? Tampilan makin keren, dan kerjanya makin berat. Doh, figures. Mudah-mudahan awal taun depan udah kesampaian, hehe.. Capek juga rasanya, tiap resize gambar di sotosop (baca: photoshop) masa musti nunggu hampir setengah batang rokok? Ngesave file juga sama ajah, *tertawa di atas penderitaan sendiri* Jadi keinget waktu dulu ngoprek slackware dengan AMD K6-2 500, saking beratnya ngompile kernel sampai harus nebeng prosesor orang lain pake program export display, ya gak jay?😉

Beres ngedit wallpaper, berarti beres juga tampilan yang saya inginkan. Berikut beberapa screenshot dari layar pc saya saat ini (Katrine). Pada screenshot pertama masih menggunakan default wallpaper milik MacOSX Leopard 10.5, karena baru pagi tadi saya sempat mengedit wallpaper lain. Entah kenapa, saya jadi semakin kehilangan minat untuk mencoba windows vista. Apalagi setelah menyelesaikan desktop theme ini.


SKRiNSYOT
.1: CLEAN LOOK (LEOPARD)
-showing desktop with-
stacks/messenger/desklets/winamp
finder/dock/album.art.display/leopard.wallpaper
skrinsyot_nov26_clean2.png


SKRiNSYOT
.2: CLEAN LOOK (AUDREY)
-showing desktop with-
finder/leopard.dock/desklets/audrey.tatou
leopard.stacks/messenger/winamp/album.art.display
skrinsyot_nov26_clean.png


SKRiNSYOT
.3: RUNNiNG APPLiCATiONS
-showing desktop with-
finder/messenger/acdsee32/desklets
leopard.dock/about.this.mac/album.art/volume.indicatorskrinsyot_nov26_appz1.png


SKRiNSYOT.3: RUNNiNG APPLiCATiONS
-showing desktop with-
(rolled-up) finder/messenger/acdsee32/desklets
leopard.dock/about.this.mac/firefox/volume.indicator
skrinsyot_nov26_appz2.png

~ by Mahén on November 26, 2007.

One Response to “Katrine’s New Look”

  1. Roses are red, sky is blue, you’re a better writer than me for sure, lol😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: