Desktop Skrinsyot, November 2007

Huh. Gara-gara error kemarin, terpaksa saya install ulang komputer. OSnya sendiri sih gak seberapa lama, tapi aplikasi, plus settingnya itu yang benar-benar makan waktu. Hehe, maklum, ini komputer jaman baheula. Belum naik-naik juga kastanya. So, setelah terkumpul niatnya, saya mulai mengerjakan proses instalasi satu persatu. Tenang, saya juga nggak mau ngomong panjang lebar tentang proses installnya. Lama dan panjang bok.

Anyway, akhir-akhir ini saya memang sudah agak bosan dengan tampilan desktop yang sudah saya gunakan. Cukup lama juga. Mungkin sekitar setahun lebih, atau justru sudah dua tahun?! Saya sendiri gak ingat persisnya. Pokoké bosan.

Akhirnya saya putuskan untuk meng-update ikon. Yang pertama kali saya lakukan adalah mengganti ikon yang ada pada dock dengan ikon dari MacOSXLeopard, yang baru saja dirilis oleh Apple. Senang rasanya melihat refleksi ikon yang ada pada dock. Tampak berkilat-kilat. Kedua adalah ikon untuk harddisk dan trash yang ada pada desktop. Terakhir saya menambahkan sebuah wallpaper OSX sebagai background.

Berikut adalah beberapa skrinsyot yang sempat saya buat tadi siang.


SKRiNSYOT
.1: RUNNiNG APPLiCATiONS
-showing desktop with-
finder/about.this.mac/safari.3/dock/album.art.display
messenger/desklet/widget.dock/3r-ic/gmail.notifier skrinsyot_nov13_appz1.png


SKRiNSYOT
.2: ANOTHER RUNNiNG APPLiCATiONS
-showing desktop with-
(clicked).finder/system preferences/track.notifier/desklet/
gmail.notifier/messenger/winamp/album.art.display
skrinsyot_nov13_appz2.png


SKRiNSYOT
.3: DASHBOARD DiMMED.SCREEN
-showing konfabulator widgets-
world.clock/gmail.notifier/translate/calculator/
widget.dock/unit.converter/hula.girl/ikonsskrinsyot_nov13_dashboard.png


SKRiNSYOT
.4: CLEAN LOOK
-showing osx wallpaper with-
finder/desklet/dock.icons
skrinsyot_nov13_clean1.png


SKRINSYOT.
5: ANOTHER CLEAN LOOK
-showing osx wallpaper with-
finder/desklet/dock/winamp/cd.art.display
skrinsyot_nov13_clean2.png

 

~ by Mahén on November 13, 2007.

2 Responses to “Desktop Skrinsyot, November 2007”

  1. Sebentar! Lu pake mac ya? Katanya slackware!?

  2. Bah. Pake XP-lah.

Leave a Reply

 
