Gajah-Gajah at Warung Indung

Eh, udah November. Tanggal 3 kemarin kembali muncul ajakan untuk ngumpul dari Kampung Gajah. Tepat jam 7 malem Abi & Mira datang, trus jemput Jay di depan CiWalk, dan langsung meluncur ke Warung Indung. Ini memang tempat ngumpul paling enak, soalnya warung indung punya satu pendopo yang guede banget, lengkap dengan stop kontak buat docking notebook, hihihi. Sesampainya di sana, ternyata tempatnya masih dipake orang laen. Ini orang-orang niat banget, pada nonton film rame-rame pake in focus. Eh, sejak kapan warung indung jadi bioskop yak? Akhirnya kita minggir ke lesehan yang di seberangnya, sambil menunggu yang lainnya.

Satu per satu, datang juga gajah-gajah lainnya, makin lama makin banyak. Pertama muncul Budi dan Adhi (Ekh, berima), disusul dengan rombongan Bunda, Deden, Riri, Ndaru dan Henny, juga Pito, yang muncul bersolo karir. Wah, tempatnya jadi semakin penuh. Heran, udah sesak kayak gitu koq ya masih pada sempet foto-foto?! Niat lagi sampe bela-belain manjat buat nyari angle yang pas, maklum, jadi fotografer kan memang kudu berdedikasi tinggi, hihi. Tak lama kemudian rombongan yang ada di pendopo itu bubar juga (Akhirnyaaa!!!), dan tempatnya langsung dikudeta sama kita-kita. Uaaahh, leganya.

indung-cafe.png

Setelah pindah ke pendopo, orang terakhir yang datang adalah Kang Deni. Yang bawa notebook langsung sibuk nyari colokan listrik, hehe.. ada yang puter lagu, ada yang buka warbook, ada yang pasang video, ngecek imel, macem-macem lah. Seperti biasa, akhirnya muncul sesi obrolan ngalor-ngidul yang gak jelas ujung pangkalnya itu, kenapa gak jelas? Soalnya topik obrolan bisa berganti kapan aja, malah kadang bisa ngomongin beberapa topik sekaligus,🙂 Setelah jam menunjukkan pukul setengah satu lebih, rombongan pun bubar, kembali ke alamnya masing-masing. Dan malem itu, gw sukses dipengaruhi untuk maen warbook di facebook (Ekh, berima lagi).

~ by Mahén on November 4, 2007.

One Response to “Gajah-Gajah at Warung Indung”

  1. Ini yang gw ga ikut kemaren itu ya? *injek-injek*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: