Whoa! Jam Empat?!

4 O’Clock*Hoaehm* Hari ini tidur sehariaaannn… Aneh, biasanya jam 12an udah bangun lagi. Bener kata si Abi, hari ini bakalan tepar. Ini pasti gara-gara tempat tidur. Maklum deh, sudah sebelas tahun terbiasa tidur di kasur tanpa tempat tidur, sekarang tiba-tiba kasurnya jadi lebih besar plus pake rangka, hehehe..

Baru nyadar ternyata ukuran kamar tidur di rumah gak terlalu besar. Karena waktu nyari tempat tidur, rata-rata ukurannya terlalu besar untuk di kamar, alhasil tempat tidur yang terpilih malah nemunya di bagian anak-anak, HiHiHi, untung aja muat.

Lucunya, dari ngirim sampe masang butuh waktu dua hari. Jadi tim di hari pertama cuma mengirimkan barang saja. Hari berikutnya baru datang tim lain yang tugasnya memasang barang yang dikirim sehari sebelumnya, hehe.. boleh juga.

Waktu mau nulis blog ini agak bingung juga, mau disebut tempat tidur atau ranjang yach? Entah kenapa, tiap kali denger kata ranjang itu arti yang kebayang koq selalu konotasi yach? HiHiHi.. mungkin karena kata itu dulu sering digunakan di film-film serta cerita yang membahas adegan syurrr..😉 (Ini juga nih, tiap dengar kata syurr, selalu inget sama Tabloid Monitor milik Arswendo yang dibredel itu).

~ by Mahén on September 27, 2007.

2 Responses to “Whoa! Jam Empat?!”

  1. Mahen, saya boleh ya ambil gambar ‘4 o’clock’-nya untuk ilustrasi di postingan saya… thanks🙂

    link to this site will surely be available.

  2. boleh tyka, silahkan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: