iPod Line-Up 2007

ejak diluncurkannya iPhone oleh Apple di awal tahun 2007, saya bertanya dalam hati yang melahirkan kecurigaan bahwa Apple dalam waktu dekat akan memodifikasi iPodnya dengan memanfaatkan kecanggihan interface dan kemampuan yang ada pada iPhone ke dalam perangkat pemutar musiknya yang fenomenal tersebut. Pertanyaan serta perkiraan tersebut akhirnya terjawab juga. September ini Apple resmi meng-upgrade seri iPod-nya, sekaligus merilis model terbarunya, iPod Touch.
Seiring datangnya holiday season, Apple pun meluncurkan seri terbaru dari iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Classic (Nama baru dari iPod Video) sejak tanggal 6 September lalu, kecuali untuk iPod Touch yang baru akan dilepas secara serentak di seluruh dunia pada akhir September nanti.

iPod shuffle dirilis dengan kapasitas data sebesar 1 Gb, dengan harga $79.

Untuk iPod nano dibagi dalam dua versi. Versi pertama adalah seri 4 Gb. Tersedia hanya dalam warna silver dengan harga $149. Untuk warna lainnya tersedia dengan ruang data berukuran 8 Gb, dapat dimiliki dengan membayar $199.

Sementara iPod classic yang lebih powerful hadir dalam dua model yang ‘menyenangkan hati’. Untuk versi 80 Gb, dapat dibeli dengan $249. Sementara versi keduanya yang berkapasitas 160Gb, dapat dimiliki dengan menukarkan uang sejumlah $349.
iPod Touch dengan kapasitas 16 Gb, dapat dinikmati dengan membayar sebanyak US$ 399 dan US$ 299 untuk yang berkapasitas 8 Gb.

~ by Mahén on September 20, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: