Making Shelves, Cabinets & Cupboards

Let’s see.. okay, hari ini kembali ke rutinitas membereskan pekerjaan rumah. Kamar tidur sudah selesai di cat, sekarang giliran nyiapin bahan dan peralatan untuk membuat rak & lemari. Setelah diitung-itung, lumayan banyak juga yach. Rak tempat televisi dan dvd player, rak dvd, rak buku, kemudian lemari untuk barang pecah belah, juga cabinet untuk di sebelah meja makan. Siang tadi, abis makan siang langsung meluncur ke Suniaraja, lengkap dengan daftar barang yang musti dibeli. Banyak bok! *cek isi dompet* Huah, untung masih cukup. Saking macem-macemnya barang yang dibeli, si mbak yang melayani sampe ngomong “Udah Pak? Apalagi? Udah aja ya Pak?” Ini gimana sih? Wong ada pelanggan mau belanja banyak koq malah bolak balik ditolak? Aneh. Padahal gak jadi beli cat tembok. Kalo jadi bakalan tambah ditolak kayaknya ya? HiHiHi.

material.png

Setelah bolak balik cek dan ricek, akhirnya lengkap juga barang-barangnya. Ada impra kamper, thinner, cat suede brown, plitur, kuas 4 & 2 inci, cat putih, dempul kucing, amplas, porstex, paku, vinyl jati, lem fox, engsel piano+sekrup, magnet trapez, pisau keramik, triplex 3 mm, multiplex 12mm dan 15 mm. Tinggal nunggu triplex sama multiplexnya aja, baru bisa diantar besok soalnya. Untung kemarin sudah sempat mengerjakan rak untuk tempat televisi, dan rak untuk tempat dvd, jadi mudah-mudahan malam ini kedua rak tersebut bisa selesai terlebih dahulu. Besok kalo sisa lembaran kayunya sudah diantar, berarti tinggal menyelesaikan lemari untuk barang pecah belah, serta rak buku yang nantinya akan diletakkan di kamar kerja.
So, it’s on schedule then! Thank God, *lega*

About these ads

~ by Mahén on January 7, 2008.

One Response to “Making Shelves, Cabinets & Cupboards”

  1. Best Software for low prices http://ksptoronto.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: